Cari di blog ini

Selasa, 07 April 2015

Agar Terhindar Dari Sihir


Penulis : Miftah Wangsadanureja
Halaman : 112
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 100 gram
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-8143-32-8
Kategori : Tuntunan Hidup
Harga : 20.000

Sinopsis

Di zaman modern seperti ini ada hal-hal yang mungkin sering kita lupakan, salah satunya adalah perkara gaib: sihir. Ya, kita sering mengira bahwa hal tersebut hanya sebatas khayalan atau ilusi belaka sehingga banyak yang mengaitkan sihir dengan majunya zaman modern. Seakan-akan muncul paradigma bahwa sihir tidak mungkin ada di zaman modern seperti sekarang ini.

Perlu diketahui bahwa perkara-perkara tersebut memang benar adanya. Kita harus waspada bahwa bahaya sihir akan dan selalu mengancam jiwa-jiwa kita. Biasanya sihir datang dari orang-orang yang membenci kita. Hal ini disebabkan karena sakit hati atau iri seseorang kepada diri kita.

Akhirnya, untuk melampiaskan rasa hasad dan bencinya, ia mendatangi tukang-tukang sihir yang bekerja sama dengan setan. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh pengaruh sihir pun biasanya agak sedikit aneh dan tidak masuk akal, seperti susah tidur, gelisah, muntah darah, keluar paku atau besi dari perutnya, dan masih banyak lagi lainnya.

Membentengi diri dari berbagai bahaya sihir adalah hal yang perlu dan sangat penting bagi seorang Muslim. Sebab, sihir mempunyai pengaruh yang sangat buruk bagi kehidupan seseorang, dengannya sepasang suami istri bisa bercerai; seorang yang benci bisa menjadi cinta buta; keluarga besar yang harmonis bisa terputus tali silaturahimnya; dan masih banyak lagi lainnya. Oleh karena itu, Allah dan Rasul-Nya telah mengajarkan kepada kita agar selalu berzikir dan berdoa kepada-Nya agar terhindar dari kejahatan sihir dan pelakunya.


Buku ini memberikan pemahaman kepada kita tentang ilmu sihir dan segala hal yang melingkupinya. Selain itu, buku ini juga menyertakan 20 amalan dan doa-doa penangkal sihir. Berbekal pengetahuan ini, diharapkan seluruh kaum Muslimin mampu melakukan pencegahan secara mandiri sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pun jika sampai ada yang terkena pengaruh sihir, baik diri sendiri maupun orang lain, kita tahu apa yang harus dilakukan sebagaimana yang telah diajarkan oleh Rasulullah Saw dalam syariat Islam.

Berminat Hubungi Kami di: 

CS1: Call/SMS/WA 085272168165, Pin BBM: 7DBB7EAC

http://rumahbukuiqbal.blogspot.com/

CS2: SMS/WA 082389946045 Pin BBM: 7CE93545

Tidak ada komentar:

Posting Komentar