Cari di blog ini

Selasa, 07 April 2015

Apa Arti Namaku?


Penulis : Ratna Dewi Idrus
Halaman : 15
Dimensi :
Berat : 30
Tahun :
ISBN : 979-25-7417-4
Kategori : Anak-anak
Harga : 8000

Di rumah mungil ini, hiduplah seorang anak kecil bernama Annida dan kedua orang tuanya. Walaupun rumah itu sederhana, namun punya banyak cerita yang berharga untuk dibagikan kepada teman-teman.

Suatu hari. Annida dan bunda sedang asyik menonton sinetron televisi. Katrina judulnya. Yang bercerita tentang seorang anak yatim bernama Katrina. Ia cantik dan cerdas. Hari demi hari, nama Katrina begitu melekat di hati Annida.

Sore itu, bunda mengajak Annida ikut TPA agar Annida cinta ke masjid dan akrab dengan lingkungan. Ketika melihat Annida datang, anak-anak ingin berkenalan. “Nama kamu siapa?” tanya mereka, satu demi satu mengulurkan tangannya. Annida membalas uluran tangan tersebut sambil berkata, “Katrina.” Jawabnya.

Akhirnya Annida pun pulang setelah antri mengaji. Sesampai di rumah, bunda bertanya. “Sayang, mengapa tadi Annida berganti nama?” Dengan jengkel Annida berkata. “Nama saya Katrina bunda. Bukan Annida! Nama Katrina lebih bagus daripada Annida.” Mendengar jawaban itu, bunda terdiam.


Kejadian itu berlangsung beberapa hari, setiap ada yang bertanya namanya siapa, Annida selalu menjawab “Katrina”. Bunda dan ayah jadi bingung dibuatnya.

Berminat Hubungi Kami di: 

CS1: Call/SMS/WA 085272168165, Pin BBM: 7DBB7EAC

http://rumahbukuiqbal.blogspot.com/

CS2: SMS/WA 082389946045 Pin BBM: 7CE93545

Tidak ada komentar:

Posting Komentar