Cari di blog ini

Senin, 06 April 2015

Merindukan Jalan Dakwah


Penulis: Umar Hidayat
Tebal: 264 Hal      
Ukuran: 14x20 cm
Berat: 250 gram  
Tahun: 2011         
ISBN: 979-8143-25-6
Harga: 35000


Merindukan jalan dakwah menjalankan dakwah dalam hidup ini niscaya hidupmu penuh barakah. Hidup yang berarti dan bermanfaat. Segala apa yang engkau miliki (uang, tenaga, waktu, dan fasilitas lainnya) akan dinikmati dan dirasakan sebagai sesuatu yang barakah dan bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.

Merindukan jalan dakwah berarti engkau menanam amal jariyah. Amal yang tidak akan terputus pahalanya sampai datangnya Hari Akhir. Hanya orang-orang yang berilmu dan mau menyampaikan ilmunya kepada siapa saja yang akan mendapat pahala amal jariyah ini. Rasulullah bersabda, “Barang siapa mengajak kepada petunjuk, baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya. Tidak mengurangi pahala mereka sedikit pun.”

Merindukan jalan dakwah berarti pengorbanan. Kita siap menjalaninya dan siap siaga untuk berkorban apa saja yang diminta jalan dakwah ini. Karena merindukan jalan dakwah akan mengantarkan kesadaran kita pada kasih sayang Allah dalam bentuk ujian dan kenikmatan di jalan dakwah ini. Merindukan jalan dakwah berarti kita sedang berjalan menuju pintu Allah yang tak pernah tertutup oleh apa pun dan ditujukan kepada siapa pun hamba-Nya. Maka ketika kenikmatan datang, bersyukurlah; ketika ujian atau musibah menghampiri, bersabarlah.


Merindukan jalan dakwah buku ini mengupas dengan tutur menyapa dan lincah, bagaimana kita menjadi perindu dakwah. Semoga engkau tergerak menjadi bagian dari para perindu dakwah.

Berminat Hubungi Kami di: 

CS1: Call/SMS/WA 085272168165, Pin BBM: 7DBB7EAC

http://rumahbukuiqbal.blogspot.com/

CS2: SMS/WA 082389946045 Pin BBM: 7CE93545

Tidak ada komentar:

Posting Komentar